acemaxs31.com/obat-nyeri-haid-herbal/

Obat Nyeri Haid

Ace Maxs merupakan suplemen minuman kesehatan dari PT.H2O Internasional yang sangat tepat untuk mengobati nyeri di waktu haid dengan cepat aman tanpa efek samping. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit nyeri haid.

Khasiat Kulit Manggis :: kulit manggis terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Dimana antioksidan tersebut merupakan senyawa aktif alami yang dapat menangkal dan menetralisir radikal bebas yang merupakan penyebab dari terjadinya keluhan dan gangguan berbagai macam penyakit. Selain itu kulit manggis juga memilki kandungan antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengurangi rasa sakit akibat dari haid anda.

Khasiat Daun Sirsak :: Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyaki khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000kali lipat dibandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi,dan antibakteri.


0 comments:

Post a Comment

 

Jelly Gamat Gold-G

Join Agen Ace Max's


Aneka Hosting

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia