acemaxs31.com/obat-ambeien-herbal/

Obat Ambeien

Ace Maxs adalah produk kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan perpaduan apel dan madu murni yang bagus untuk kesehatan tubuh. Ace Maxs sangat aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anal-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, remaja atau anak muda, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya.
 
Khasiat Kulit Manggis – Kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita ambeien. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis dapat menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.
Khasiat Daun Sirsak – Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit Ambeien maupun meningkatkan kekebalan tubuh, daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengecilkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien anda dapat segera disembuhkan. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit ambeien, serta membantu membunuh bakteri agar rasa gatal akibat infeksi bisa di minimalisir.

1 comments:

 

Jelly Gamat Gold-G

Join Agen Ace Max's


Aneka Hosting

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia