acemaxs31.com/obat-herbal-asam-urat/

Obat Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat Ampuh - Satu solusi Terbaik untuk sembuhkan asam urat hanya dengan menggunakan Ace Maxs penyembuhan yang menyeluruh didalam tubuh masuk pada persendian menghilangkan zat-zat purin yang menumpuk pada psela-sela persendian Aman dan sangat ampuh tanpa efek samping.

Terbuat dari bahan alami yang bermutu tinggi dihasilkan dari bahan yang dipilih kualitas terbaik mampu mengobati asam urat seketika secara menyeluruh. bnyak kandungan yang ada didalam Obat Tradisional Asam Urat Ampuh Ace Maxs yang pasti bisa mebantu penyembuhan Asam urat anda atau bisa juga mengurangi kadar asam urat didalam tubuh

Kandungan Obat Asam Urat Ampuh Ace Maxs

Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya.

Daun Sirsak – Selain untuk mengobati penyakit kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat di gunakan untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi. daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, Melancarkan persdaran darah juga mengangkat zat purie yang di daerah persendian.


0 comments:

Post a Comment

 

Jelly Gamat Gold-G

Join Agen Ace Max's


Aneka Hosting

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia