acemaxs31.com/obat-herbal-sakit-infeksi-saluran-kemih-alami/

Obat Infeksi Saluran Kemih

Ace Maxs obat infeksi saluran kemih merupakan obat herbal multikhasiat yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana dalam kulit manggis mengandung senyawa xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya seperti penyakit infeksi saluran kemih.

Khasiat kulit manggis dalam obat infeksi saluran kemih  Ace Maxs memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi atau yang disebut dengan zat xamthone yang memiliki khasiat untuk membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan. Bakteri penyebab infeksi saluran kemihpun akan dimusnahkan dengan zat xamthone ini sehingga saluran kemih yang di deritapun akan berangsur-angsur membaik dan sembuh.

Khasiat daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit.

Link Sumber : http://acemaxs31.com/obat-herbal-sakit-infeksi-saluran-kemih-alami/

0 comments:

Post a Comment

 

Jelly Gamat Gold-G

Join Agen Ace Max's


Aneka Hosting

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia