acemaxs31.com/obat-herbal-gondok/

Obat Gondok

Ace Maxs telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang tropis maupun di bidang bioteknologi yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga tidak di ragukan bila di jadikan sebagai obat gondok secara alami. Obat Herbal Ace Maxs merupakan produk unggulan PT. H2O Internasional dengan sediaan cairan mirip jus yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan yakni ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni diolah dengan teknologi modern ditangani oleh para ahli maka dari itu sangat terjamin mutu dan kualitas kealamianya dan sangat aman dikonsumsi karena Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 . 

Kandungan Xanthone yang terdapat pada ekstrak kulit manggis ini sangat baik untuk membantu proses penyembuhan penyakit gondok, karena Xanthone merupakan Super Antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, dan mengatasi kelebihan kelenjar tiroid penyebab gondok, kulit manggis juga memliki sifat anti radang dapat mengatasi pembengkakan dileher yang di sebabkan oleh gondok. Zat xanthones juga yang berfungsi  menjelajahi seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Kemudian khasiat dari kandungan ekstrak daun sirsak sebagai obat gondok yaitu Zat Acetogenins memiliki fungsi mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor (pembengkakan kelenjar tiroid akibat gondok), merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan,menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menghambat mutasi gen, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stress, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Bahkan dari hasil penelitian yang pernah dilakukan oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976, yang mengatakan bahwa : 

“Daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Bahkan hebatnya lagi, dalam penelitian tersebut menunjukan bahwa ekstrak daun sirsak hanya berfokus untuk melumpuhkan sel jahatnya dengan tanpa merusak sel baiknya”. 


0 comments:

Post a Comment

 

Jelly Gamat Gold-G

Join Agen Ace Max's


Aneka Hosting

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia