acemaxs31.com/obat-herbal-gagal-jantung/

Obat Gagal Jantung

ACE MAX’S terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang di olah secara modern dengan pengawasan para ahli di bidangnya. Produk ACE MAX’S ini sangat aman untuk di konsumsi, karena telah teruji klini di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Sebagai ramuan herbal kedua bahan utama ACE MAX’S memiliki khasiat masing masing dalam mengatasi penyakit gagal jantung.

Seperti halnya kandungan yang ada pada kulit manggis. Dengan kandungan xanthone yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Selain itu juga, Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Sementara itu kandungan daun sirsak dalam ACE MAX’S memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.

Link Sumber : http://acemaxs31.com/obat-herbal-gagal-jantung/

0 comments:

Post a Comment

 

Jelly Gamat Gold-G

Join Agen Ace Max's


Aneka Hosting

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia