acemaxs31.com/obat-glaukoma-alami/

Obat Glaukoma

Ace Maxs obat glaukoma merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirak di kombinasikan dengan bahan herbal lainya diantaranya apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni, yang dimana bahan tersebut mempunyai khasiat untuk menjaga kesehatan mata. Ace Maxs selain untuk menyembuhkan penyakit juga mampu mencegah datangnya berbagai penyakit.

Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit mata seperti glaukoma , mata katarak, mata min dan penyakit mata lainya.

Khasiat Daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. itulah hal yang membuat obat glaukoma Ace Maxs berbeda dengan yang lainya dan lebih unggul.


0 comments:

Post a Comment

 

Jelly Gamat Gold-G

Join Agen Ace Max's


Aneka Hosting

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia